Unggah foto Tanda Pengenal lain

Hi Ryan, Terima kasih telah mengirimkan Tanda Pengenal Anda. Kami ingin memastikan bahwa Anda adalah satu-satunya orang yang bisa mengakses akun Facebook Anda. Sayangnya, kami tidak bisa menggunakan Tanda Pengenal yang Anda bagikan untuk mengonfirmasi identitas Anda. Ini mungkin karena foto Tanda Pengenal Anda: -Terlalu buram. -Terlalu gelap atau diambil dalam ruangan yang kurang terang. -Tidak memiliki informasi yang diperlukan. -Tidak jelas menunjukkan informasi yang dibutuhkan. -Diambil dari tangkapan layar atau foto salinan Tanda Pengenal. -Tidak memperlihatkan keempat sudut secara jelas dalam bingkai. Informasi ini harus jelas terlihat di Tanda Pengenal Anda: -Nama Anda. -Foto Anda. -Tanggal lahir Anda. Pelajari selengkapnya tentang penyebab Tanda Pengenal Anda mungkin ditolak dan langkah yang bisa Anda lakukan dengan mengunjungi: https://www.facebook.com/help/1002318563746662?ref=cr Terima kasih atas kerja sama Anda dalam memecahkan masalah ini. Ulangi proses yang sama dan unggah foto Tanda Pengenal lain, serta pastikan semua informasi yang perlu kami lihat bisa dibaca. Terima kasih, Tim Facebook Facebook Security
 
Hi Ryan,

Terima kasih telah mengirimkan Tanda Pengenal Anda. Kami ingin memastikan bahwa Anda adalah satu-satunya orang yang bisa mengakses akun Facebook Anda.

Sayangnya, kami tidak bisa menggunakan Tanda Pengenal yang Anda bagikan untuk mengonfirmasi identitas Anda. Ini mungkin karena foto Tanda Pengenal Anda:

-Terlalu buram.
-Terlalu gelap atau diambil dalam ruangan yang kurang terang.
-Tidak memiliki informasi yang diperlukan.
-Tidak jelas menunjukkan informasi yang dibutuhkan.
-Diambil dari tangkapan layar atau foto salinan Tanda Pengenal.
-Tidak memperlihatkan keempat sudut secara jelas dalam bingkai.

Informasi ini harus jelas terlihat di Tanda Pengenal Anda:
-Nama Anda.
-Foto Anda.
-Tanggal lahir Anda.

Pelajari selengkapnya tentang penyebab Tanda Pengenal Anda mungkin ditolak dan langkah yang bisa Anda lakukan dengan mengunjungi: https://www.facebook.com/help/1002318563746662?ref=cr

Terima kasih atas kerja sama Anda dalam memecahkan masalah ini. Ulangi proses yang sama dan unggah foto Tanda Pengenal lain, serta pastikan semua informasi yang perlu kami lihat bisa dibaca.



Terima kasih,
Tim Facebook
Facebook Security

Komentar

Postingan populer dari blog ini

King's King's meminta berpartisipasi dalam Yulay MX Oficiall fans

Apa Anda baru saja menambahkan nomor telepon?